Jika Cinta Tak Terbalaskan, Jadi Sahabat Saja!

0
330

Jika Cinta Tak Terbalaskan, Jadi Sahabat Saja!, Ingatlah pepatah jika cinta itu tidak harus memiliki. Meskipun mudah didengarkan, namun sebenarnya itu semua sulit sekali untuk dilakukan. Terlebih jika memiliki cinta yang tak terbalaskan atau bertepuk sebelah tangan. Jika demikian mungkin waktunya Anda untuk berhenti berjuang dan lakukan tiga hal ini saja.

 

1. Mending sahabatan aja

Sumber diakses via www.tribunnews.com

Jika tak dapat memiliki hatinya Anda bisa menjadi sahabatnya saja. Hal ini lebih baik ketimbang Anda memendam rasa dendam akibat cinta Anda tak terbalaskan. Mungkin rasanya sakit, tetapi cinta yang tulus tak mengharap balasan akan sama membahagiakan.

2. Biarkan mengalir lebih asik

Sumber diakses via jadiberita.com

Daripada sakit hati karena tak bisa bersamanya karena menerima kenyataan tak akan memilikinya, lebih baik nikmati saja, biarkan mengalir jangan pernah menuntutnya apa-apa. Dengan demikian barangkali, ia akan merubah pikirannya untuk kembali melirik dan memperhatikanmu.

3. Lakukan hobi lebih menyenangkan

Sumber diakses via www.merdeka.com

Jangan terlalu lama menganalisa perasaan Anda. Bila tak ingin terlalu banyak makan hati, kerjakan hobi yang Anda minati. Mulailah kerjakan hobimu, bermain dengan sahabat, dan jangan sampai berlarut-larut dalam kesedihan.

Kolom Komentar

comments