Website Diretas, Ini Reaksi Telkomsel

1
326

Sejak tadi malam hingga pagi ini halaman telkomsel diretas orang yang tak dikenal. Pada halaman website milik operator seluler itu, telah terjadi aksi defacing yang mengutak-atik gambar dan tulisan dengan kalimat makian.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Telkomsel pun tidak tinggal diam. Mereka langsung gerak cepat menutup akses situsnya. Situs Telkomsel langsung cepat-cepat dialihkan ke Uzone milik Telkom begitu diketahui ada yang tidak beres pada halaman depan dari www.telkomsel.com.
Namun jika dilakukan pencarian lewat Google, misalnya, masalah pada situs Telkomsel terlihat masih belum terselesaikan. Kabar ini pun langsung cepat menyebar di media sosial dan grup pesan instan.

“Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” pungkas Adita.

 

baca : Website Resmi Telkomsel di Hack, Mengecam Kuota Internet yang Mahal

Kolom Komentar

comments