Tunjukan Jiwa Korsa Pramuka, Adhyaksa Dault Ajak Netizen Lakukan Gerakan Ini!

0
69

Tunjukan Jiwa Korsa Pramuka, Adhyaksa Dault Ajak Netizen Lakukan Gerakan Ini!, Sosial media beberapa hari ini memang sempat dibuat heboh dengan viralnya foto anak-anak Pramuka yang makan diatas tanah bersama dengan seniornya. Foto tersebut viral lantaran ada ketidak wajaran, dimana seharusnya makan bisa dilakukan diatas daun ataupun tempat makan.

Menanggapi itu semua Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka 2013 – 2018, Adhyaksa Dault mengajak Netizen untuk melakukan gerakan mengupload foto-foto positif yang menunjukan jiwa korsa pramuka saat makan bersama.

“Ada ribuan foto dan video kegiatan Pramuka di setiap telepon genggam dan laptop anak Pramuka. Saya minta posting, upload semua foto dan video tersebut di medsos,” ungkap Pria yang juga merupakan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut sebagaimana dikutip Ngopie.com (26/3) dalam akun Instagram pribadinya.

Simak juga – Viral: Pramuka Makan Diatas Tanah, Ini Penjelasannya! Senior Jangan Suruh Lakukan Ini!

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk menyakinkan dan menunjukan bahwa kegiatan Pramuka itu mendidik, menggembirakan, menginspirasi, menyenangkan, menguatkan persaudaraan anak-anak.

“Agar dunia tahu bahwa kegiatan Pramuka itu mendidik, menggembirakan, menginspirasi, menyenangkan, menguatkan persaudaraan anak-anak kita. Jangan sampai karena satu foto makan tanpa alas Gerakan Pramuka tercoreng,” pungkasnya.

Untuk melihat postingannya secara lengkap sebagaimana dikutip oleh Ngopie.com (26/3) berikut ini:

Semangat terus Kakak2 Pramuka

Ada ribuan foto dan video kegiatan Pramuka di setiap telepon genggam dan laptop anak Pramuka. Saya minta posting, upload semua foto dan video tersebut di medsos.

Agar dunia tahu bahwa kegiatan Pramuka itu mendidik, menggembirakan, menginspirasi, menyenangkan, menguatkan persaudaraan anak-anak kita.

Jangan sampai karena satu foto makan tanpa alas Gerakan Pramuka tercoreng.

#gerakanpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #weekend

Kolom Komentar

comments