Tujuh Artis Terkaya Di Indonesia Tahun 2016

0
208
via showbiz.liputan6.com

 

Tujuh Artis Terkaya Di Indonesia Pada Tahun 2016 – Profesi sebagai Artis selalu menjadi perhatian lebih diantara profesi lain. Tidak hanya itu, pendapatan mereka pun selalu menjadi perbincangan publik lantaran jumlahnya yang tidak sedikit. Namun untuk ukuran jumlah pastinya selalu di sembunyikan tentu dengan beberapa alasan privasi. Setelah mengamati beberapa artis kaya berikut beberapa artis terkaya di Indonesia pada tahun 2016 menurut penulis sendiri.

1. Raffi Ahmad

Via gambar10.blogspot.com

Diurutan pertama di isi oleh Raffi Ahmad. Artis tampan kelahiran Bandung, 1987 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Debut pertamanya ketika ia bermain dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Selain di dunia akting, ia juga mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara bersama group musik BBB (Bukan Bintang Biasa). Karir artis yang juga suami dari Nagita Slavina ini terus menanjak dari tahun ke tahun. Terbukti, semakin seringnya ia muncul membintangi acara-acara televisi. Hingga saat ini, ia masih aktif menggawangi acara musik populer, Dahsyat. Selain itu, sedikit demi sedikit sedang menekuni dunia usaha. Dari ini semua, total kekayaan Raffi Ahmad tahun 2016 ini ditaksir senilai Rp. 32 Miliar.

2. Tukul Arwana

via m.cumicumi.com

Di urutan kedua sebagai artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Tukul Arwana. Artis kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini dikenal sebagai salah satu pelawak terbaik Indonesia. Kemampuannya dalam melawak, membuat dirinya berkiprah dalam dunia hiburan tanah air. Ia sangat digemari karena lawakan-lawakannya yang mampu menghibur penonton. Selain pelawak, Tukul Arwana juga kerap tampil sebagai host dalam beberapa acara. Acara Bukan Empat Mata yang beberapa tahun terakhir digawanginya membuat bintangnya kian bersinar. Ia merupakan salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia. Saat ini, total kekayaan Tukul Arwana di  taksir senilai Rp. 29 Miliar.

3. Roro Fitria

via www.liputan6.com

Artis terkaya di Indonesia urutan ketiga ditempati oleh Roro Fitria. Artis cantik kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini dikenal sebagai seorang model. Bukan model biasa, namun model super seksi dengan segala keglamoran yang melekat pada dirinya. Selain model, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang jaipongnya. Gaya hidupnya yang mewah membuat orang menebak-nebak berapa sih kekayaan yang dimiliki oleh Roro Fitria ini? Suatu ketika, ia pernah membuat pengakuan tentang asal-usul dan jumlah kekayaannya selama ini. Bukan hanya bayaran sebagai entertaiment, namun Roro Fitria juga ternyata sedang menjalani bisnis di bidang properti. Tahun 2016 ini, kekayaan Roro Fitria ditaksir senilai Rp. 26,3 Miliar.

4. Nikita Willy

via showbiz.liputan6.com

Di urutan selanjutnya, artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Nikita Willy. Artis cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memulai karir di dunia hiburan sejak usianya baru 6 tahun. Kala itu, ia bermain dalam sinetron Bulan Bintang. Telah banyak judul sinetron yang telah ia bintangi. Sinetron yang cukup melambungkan namanya adalah ketika ia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar (2010) sebagai Amira. Selain dunia peran, Nikita Willy juga menekuni bisnis properti yang cukup menambah pundi-pundi kekayaannya. Tahun 2016 ini, kekayaan Nikita Willy ditaksir senilai Rp. 25,7 Miliar.

5. Deddy Mizwar

via mediatataruang.com

Artis terkaya di Indonesia posisi ke-5 ditempati oleh Dedy Miswar. Artis senior kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini telah lama malang melintang dalam kancah perfilman Indonesia. Tetap konsisten pada dunia akting membuat namanya kian bersinar. Ia merupakan salah satu artis lintas generasi yang masih eksis hingga kini. Telah banyak judul film/sinetron yang ia bintangi. Di era 80-an, ia bermain dalam film Naga Bonar yang sangat digemari masyarakat kala itu. Sekarang ini, ia terjun ke dunia politik sebagai wakil gubernur mendampingi Ahmad Heryawan memimpin Jawa Barat. Total kekayaan Deddy Miswar di tahun 2016 ini ditaksir senilai Rp. 24,4 Miliar.

6. Andre Taulany

via www.bintang.com

Di posisi dua dari belakang sebagai artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Andre Taulany. Artis tampan kelahiran, Jakarta, 17 September 1974 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi bersama band terkenal Stinky. Lama di dunia tarik suara, ia mengembangkan sayap untuk menekuni dunia akting. Ternyata, jalan ini membuat bintangnya makin bersinar, terutama ketika ia membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat (2005). Ia juga dikenal sebagai seorang pelawak yang cukup digemari publik tanah air. Tentu saja, kita masih ingat acara OVJ yang pernah tayang di salah satu stasiun tv nasional. Tidak hanya itu, Andre Taulany juga kerap mendapat tawaran sebagai bintang iklan dari beberapa produk terkenal. Ini semua menjadi penyumbang terbesar terhadap pundi-pundi kekayaannya. Tahun 2016 ini, kekayaan Andre Taulany ditaksir senilai Rp. 21,3 Miliar.

7. Sule (Entis Sutisna)

via media.iyaa.com

Artis terkaya di Indonesia urutan ke-7 ditempati oleh Sule. Kehidupan artis/pelawak kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini terbilang sangat mujur. Sebelumnya, ia bukanlah siapa-siapa. Namun, nasib baiknya bermula ketika ia ikut dalam program audisi pelawak Indonesia yang dilaksanakan oleh TPI kala itu bersama grup lawak SOS. Ia mulai terkenal ketika ia memenangi acara tersebut. Tawaran tampil pun terus berdatangan. Debutnya dalam acara lawak OVJ menjadi momentum yang kian mempopulerkan dirinya. Ia dikabarkan sebagai salah satu artis berpendapatan 1 Miliar/bulan. Tahun 2016 ini, kekayaan Sule ditaksir senilai Rp. 20,5 Miliar.

Kolom Komentar

comments