Susah Move On dari Mantanmu? Lakukan Lima Cara Berikut

1
160
Couple holding hands in cafe

Susah Move On dari Mantanmu? Lakukan Lima Cara Berikut-Terlalu nyaman dengan sang mantan hingga bertahun-tahun tidak bisa move on? coba sobat sekarang mulai membuka hati bahwa perempuan tidak hanya si dia saja. Di luar sana masih banyak yang lebih dari sang mantan. Memang untuk menghapus semua kenangan yang telah kalian ukir berdua tidak semudah itu, namun setidaknya kita harus sudah membuka hati untuk orang lain. Karena jika hanya menyesali terus akan membuat diri kita semakin menderita sobat. Dari pada hanya mengingat kenangan bersama sang mantan mending sekarang kita buat kenangan lagi bersama calon pendamping dimasa depan.

Beberapa hal dibawah ini mungkin bisa kalian coba agar bisa lebih cepat move on dari sang mantan. Iya, memang tidak semudah itu. Namun setidaknya kamu sudah usaha untuk berpindah hati dari sang mantan. Jangan sampai kamu gantungkan kebahagiaanmu dengan menyesali semua kenangan yang sudah kamu ukir bersamanya.

1. Bukalah hatimu untuk orang lain, siapa tau justru itulah jodoh yang sebenarnya

Couple holding hands in cafe

Sudah waktunya kamu untuk membuka hati, siapa tau justru yang saat ini dekat denganmu adalah jodohmu. Karena tidak tau jodoh akan datang darimana. Semuanya masih menjadi rahasia yang penuh dengan kejutan. So, bukalah hatimu, jangan kamu merasa mantanmu adalah yang paling terbaik, karena diatas langit masih ada langit, ingat itu.

2. Jangan Jadikan Sang Mantan Sebagai Kekasih Idealmu karena itu yang akan mematikan langkahmu

Romantic young couple sitting on the beach enjoying warm sun.

Jangan kamu jadikan sang mantan sebagai seseorang yang paling sempurna, sehingga apapun dia selalu menjadi tolak ukurmu untuk mencari cewek. Tapi jadikanlah apa yang saat ini kamu kejar lebih tinggi dari mantanmu. Biar nanti bisa berbangga dengan pacar yang sekarang. Masak kamu cari yang lebih jelek dari sang mantan, gengsi bro!

3. Perbanyak Teman Agar Kamu Dapat Segera Mengalihkan Perhatianmu

c3

Jika kamu memang tidak mudah untuk move on, cobalah perbanyak teman. Sering-sering nongkrong agar pikiranmu tidak selalu memikirkan dirinya. Biarlah dia baik dengan kondisi kehidupannya saat inim begitu pula dengan dirimu. Kamu berhak untuk bahagia meski tidak dengannya. Mungkin teman-teman dekatmu bisa menjadi pengalih perhatianmu untuk sementara.

4. Jangan Up Date Status yang Akan Memancingmu Untuk Selalu Berkutat Pada Hati dan Perasaan, itu yang akan menghambatmu untuk Move On

People on phones with social media icon chalkboard

c5 Memang kebiasaan seseorang saat ini senang berbagi perasaan dimedia sosial. Lebih baik hal itu tidak kamu lakukan. Karena commentar dari teman-temanmu justru akan selalu mengingatkan terhadap dirinya.

5. Berdoa Agar Kamu Mendapat Jodoh yang Lebih Baik dan Lebih Sempurna

c6

Memang tidak ada yang tidak mungkin, begitu pula masalah jodoh hingga saat ini kita tidak tau ditakdirkan dengan siapa. Entah yang jauh disana, atau justru yang paling dekat dengan kita, semua itu masih menjadi rahasia. Maka berdoalah kepada sang pencipta dan penentu segalanya agar kamu mendapat seseoarang yang jauh lebih baik dan sempurna.

 

 

Kolom Komentar

comments