Subhanallah, Hidayah Al Quran, Mahasiswi Unnes Ini Masuk Islam

0
995

Ayu Indahsari, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam. Jumat (24/02), dengan didampingi oleh Kiai Agus Ramadhan, pengasuh Pondok Pesantren Durrotu Ahlisunnah Wal Jamaah, Sekaran, Gunungpati, Semarang, mahasiswi jurusan Pendidikan Seni Musik, Fakultas Bahasa dan Seni tersebut melakukan syahadatain.

Ayu, merasa hatinya tersentuh karena tergugah ketika membaca terjemahan Al-quran. Kebiasaan dia yang sering membaca Al-qur’an meskipun hanya terjemahan menjadikan lantaran dia untuk mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

“ini semua berkat saya sering membaca Al-qur’ani meskipun terjemahannya”, tutur Ayu dihadapan para santri.

Kyai Agus Ramadhan berharap dan mendoakan agar Ayu tetap istiqomah menjaga keimanannya. Beliau juga berharap agar dapat seperti sahabat Bilal bin Rabbah yang ketika masuk islam mendapat siksaan dari majikannya tapi tetap berpegang kuat pada keislamannya.

“Semoga kedepannya semakin banyak saudara non-muslim yang masuk islam yang tidak hanya dikarenakan oleh kesempurnaan ajaran islam sendiri, namun juga karena melihat perilaku muslim yang mampu menjadikan lantaran hidayah. Bukan malah bersikap takfiri, mengkafirkan dan mensesatkan saudara sesama muslim sendiri.” pungkas beliau.

Kolom Komentar

comments