Rektor Unnes Ajak Mahasiswa Bereputasi Dunia Akhirat

0
55

Semarang – Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Prof. Dr Fatkhur Rohman mengajak seluruh mahasiswa untuk bereputasi dunia maupun diakhirat. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan diacara Unnes Bersholawat, Sabtu (29/04).

“Acara ini merupakan acara doa bersama untuk Unnes dan Indonesia, serta sebagai penutupan Dies Natalis Unnes ke 52. Semoga selain bereputasi dunia, kita juga bereputasi diakhirat.” katanya.

Beliau mengharapkan Unnes selalu dihati masyarakat. “Unnes saat ini menjadi kampus yang unggul, karena berkat dosen dan mahasiswa yang berprestasi.” ungkapnya.

Beliau menceritakan pada SNMPTN tahun ini unnes menjadi perguruan tinggi tervarorit ke 7.  “Kita memiliki kewajiban untuk mensyiarkan dan mereputasikan Unnes sebagai perguruan tinggi unggulan dengan mahasiswa yang berprestasi dan berkerakter.” tuturnya.

Unnes juga peduli terhadap masyarakat miskin berprestasi, untuk itu Unnes membuka jalur masuk bagi para penghafal al quran secara gratis. “Kita harapkan banyak mahasiswa yang menghafalkan al quran, dan mengamalkannya dikampus.” pungkasnya.

Kolom Komentar

comments