Rekomendasi Film Tentang Zombie Yang Wajib Kamu Tonton

0
3086

Rekomendasi Film Tentang Zombie Yang Wajib Kamu Tonton – Ada banyak sekali genre-genre dalam dunia perfilman , dan film Hollywood lah film yang paling banyak menyajikan genre Action terkeren . bumbu – bumbu dalam dunia perfilman sangatlah bervariasi , seperti dengan bumbu formula Monster mutant ataukah film genre hantu yang selalu bikin kita deg-degan terus saat menontonnya , ataukah ekspansi Allien dari Luar Angkasa untuk menguasai bumi , banyak sekali Film Holly yang mengangkat tema tersebut.

Ada satu Bumbu formula lagi yaitu Film dengan bumbu Formula yang juga bikin deg-degan , yaitu genre Zombie , yak genre film Genre Zombie biasanya semua manusia dibumi hampir semua terkena virus dan hanya tinggal beberapa orang saja yang tidak menjadi Zombie , dan orang yang tidak menjadi Zombie itulah yang akan membuat kita deg-degan , bisakah mereka selamat dari kepungan zombie ganas , keluar dikit udah ada zombie , digigit dikit aja jg udah bisa menjadi zombi , kematian, kepanikan massal yang ditimbulkan serta para tokohnya yang harus berpacu dengan waktu mencari penangkalnya mampu memberikan sensasi thriller tersendiri.

nah berikut ini adalah rangkuman film rekomendasi tentang Zombie :

7. Doomsday (2008)

7552265_20160221025323

Sebuah virus mematikan bernama “Reaper” menyerang Skotlandia sehingga memaksa pemerintah setempat melakukan quarantina. Sebuah tembok setinggi 60 kaki dibangun mengelilingi negara itu dan dijaga pasukan bersenjata lengkap. Tahun 2035 ditemukan kasus Virus Reaper dan melalui citra satelit ternyata ada banyak survivor di Skotlandia yang menandakan imunitas terhadap virus tersebut. Pemerintah mengirimkan tim bersenjata lengkap yang dipimpin Major Eden Sinclair menuju Glasgow dengan harapan menemukan formula untuk penangkal virus. Sayang tim Sinclair diserang sebuah geng kanibal. Pemimpin geng tersebut bermaksud memanfaatkan Sinclair untuk keluar dari Scotlandia. Meskipun lumayan seru, film ini dikritik karena jalan ceritanya yang dangkal.

6. Carriers (2009)

Carriers-UK-Poster-800x600

Sebuah infeksi virus mematikan telah menyebar ke seluruh dunia menyebabkan populasi manusia hampir punah. Sekelompok pemuda dipimpin oleh Brian dan Danny bergerak menuju Turtle Beach dimana tempat tersebut diyakini mempunyai penangkal virus tersebut. Di perjalanan mereka bertemu dengan Frank, yang anak perempuannya tengah sekarat terinfeksi virus. Frank meminta menumpang mobil Brian karena mobilnya kehabisan bensin, tetapi ditolak karena tidak muat. Masalah makin runyam karena pacar Brian tertular oleh anak Frank. Film ini lebih bernuansa drama dan lebih menitik beratkan konflik yang terjadi di kelompok remaja tersebut. Meskipun begitu, film ini cukup menarik untuk ditonton, meskipun endingnya sedikit mengecewakan.

5. Outbreak (1995)

rekomendasi film zombie - ngopie

Film ini menceritakan sebuah virus bernama Motaba, strain dari Ebola dengan tingkat yang jauh mematikan yang mewabah di Cedar Creek, sebuah kota kecil di California. Semua berawal dari seekor monyet bernama Betsy yang diselundupkan dari Afrika dan dijual di sebuah pet shop di Cedar Creek. Betsy adalah pembawa virus Motaba dan telah menulari si penyelundup dan pemilik petshop. Virus dengan cepat menyebar ke seantero kota dan menimbulkan kepanikan massal. Sam Daniels, seorang virologis berpacu dengan waktu untuk menemukan antivirus tersebut, selain karena korban terus berjatuhan, ternyata pihak militer telah memutuskan membumihanguskan Cedar Creek demi mencegah menyebarnya virus. Selain berhasil menawarkan ketegangan luar biasa, para aktor film ini juga tampil cemerlang terutama Dustin Hoffman sebagai Sam Daniels.

4. The Happening (2008)

rekomendasi film zombie the happening - ngopie

Di New York terjadi sebuah peristiwa aneh. Orang-orang di Central Park bertingkah aneh dan mulai bunuh diri. Pekerja konstruksi bangunan serentak melompat dari ketinggian sehingga terjadi “hujan manusia”. Kepanikan massal terjadi dan spekulasi serangan bio-kimia oleh teroris menyeruak. Elliot Moore, seorang guru SMA dari Philadelphia bersama istrinya memutuskan mengungsi ke Harrisburg. Mereka ditemani oleh Julian, teman Elliot dan putrinya yang berusia 8 tahun. Mereka mendengar kabar kalau Philadelphia juga telah diserang. Julian memutuskan pergi ke Philadelphia menemui istrinya disana, dan menitipkan putrinya pada Elliot. Belakangan diketahui kalau penyebab semua itu adalah pepohonan. Mereka menyebarkan neurotoxin melalui angin dan menyebabkan siapapun yang terkena melakukan bunuh diri. Meskipun film ini lumayan sukses, tetapi menuai banyak kritikan. Salah satunya disebabkan cerita yang kurang solid dan ending yang lemah.

3. Dawn of the Planet of the Apes (2014)

rekomendasi film zombie - ngopie

Film ini merupakan sequel dari Rise of the Planet of the Apes. Mengisahkan 10 tahun setelah wabah virus ALZ-113 atau Simian Flu menyerang dunia secara luas. Virus ini telah membunuh 90% manusia sehingga menyebabkan peradaban manusia nyaris musnah. Di San Fransisco, sekelompok survivor yang kebal terhadap virus tersebut berusaha bertahan hidup di tengah hancurnya perekonomian. Sayangnya kelompok tersebut harus berhadapan dengan kelompok Caesar, sang monyet cerdas yang berusaha mempertahankan dominasi kelompoknya. Perhatian utama di film ini, jelas pada sosok Andy Serkis yang mampu menghidupkan sosok Caesar dengan sangat brilian. Tidak heran film ini berhasil menyabet Best Visual Effect di Academy Award tahun 2014.

2. 28 Days Later (2002)

414141412897511

Jim, seorang kurir terbangun dari koma di sebuah rumah sakit. Masih setengah sadar mendapati kota tempat tinggalnya bagai kota mati dan seperti telah terjadi sesuatu yang mengerikan. Jim akhirnya bertemu dengan Selena dan Mark yang menyelamatkan mereka dari serangan orang-orang gila. Akhirnya diketahui bahwa kota London telah hancur karena serangan virus mematikan yang disebut Rage yang merupakan strain dari virus Rabies. Virus tersebut mampu mengubah seseorang menjadi ganas, liar tak terkendali dalam 20 detik, dan menyebar melalui darah dan atau air liur. Sebagian besar penduduk telah dievakuasi, meninggalkan sisanya yang terinfeksi. Film ini mendapat kritik positif karena dengan brillian berhasil melukiskan kengerian akibat bencana Virus Rage. Apalagi diiringi alunan musik gubahan John Murphy, slow namun bikin bulu kuduk merinding. Sequel film ini berjudul 28 Weeks Later dirilis tahun 2007.

1. Contagion (2011)

contagon

eth Emhoff akhirnya pulang setelah berpergian dari Hong Kong. Saat di rumah Beth menderita semacam demam dan kondisinya memburuk. Mitch, suaminya membawanya ke rumah sakit tapi Beth meninggal tak lama kemudian. Dan ternyata anak mereka, Clark juga meninggal tak lama dengan gejala yang sama. Virus pun menyebar dengan cepat dan mengakibatkan kematian dimana-mana. Akhirnya diketahui virus tersebut bernama Meningoencephalitis Virus One (MEV-1) dan merupakan starin dari virus flu babi dan kelelawar. Korban pun terus berjatuhan termasuk Dr. Erin Mears, dokter yang menyelidiki wabah tersebut. Penangkal juga tidak kunjung ditemukan selama berbulan-bulan sehingga angka kematian mencapai 26 juta jiwa di seluruh dunia. Dibanding film sejenis, film ini lebih berasa nuansa drama medikal dengan tempo penceritaan yang lambat. Tetapi hal itu tidak mengurangi tensi film, dan justru membuat film ini semakin realistis.

Itulah Rekomendasi Film Tentang Zombie Yang Wajib Kamu Tonton.kenapa Resident Evil tidak saya masukkan disini ? yang pastinya Resident Evil versinya ada banyak dan semua orang udah tahu.ini untuk film yang rekomendasi.

sumbernya http://www.ocregister.com/articles/virus-315958-deadly-movie.html?pic=2.

Selamat menikmati filmnya.

Kolom Komentar

comments