Ini Pesan Gus Lukman, Pengasuh Pesantren Az Zuhri untuk Seluruh Warga Unnes

0
181

Semarang – Unnes Bersholawat sebagai rangkaian dari kegiatan Dies Natalis Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes), dihadiri oleh berbagai kalangan baik pimpinan kampus, ulama, habib, kiai, tokoh agama, tokoh masyakat, dosen, karyawan, mahasiswa, hingga warga masyarakat sekitar kampus.

Unnes bersholawat yang diselenggarakan, Sabtu (29/04) di auditorium kampus Unnes memang menjadi acara pamungkas Dies Natalis yang ke 52. Rektor Unnes, Prof. Dr. Fatkhur Rohman mengatakan bahwa acara ini merupakan doa untuk Unnes dan Indonesia.

“Acara ini merupakan acara doa bersama untuk unnes dan Indonesia, serta sebagai penutupan dies natalis unnes ke 52. Selain bereputasi dunia, kita juga bereputasi diakhirat.” ungkapnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Gus Lukman Hakim putra Abah Saiful (Almarhum) Pengasuh Pondok Pesantren Az Zuhri Ketileng Semarang. Beliau menyampaikan testimoni dan berpesan kepada seluruh warga unnes untuk bersungguh-sungguh dalam beragama.

“Ayo kita beragama karena keimanan, jangan beragama karna uforia. Niscaya dengan agama hidup kita akan berwarna.” tuturnya. (rmm)

Kolom Komentar

comments