5 Pemain Yang Cemerlang Dalam Uero 2016

0
212
Sumber gambar via http://www.sportsbooksbobet.com

5 Pemain Yang Cemerlang Dalam Uero 2016 – Meskipun laga pertama fase group baru selesai. Pertandingan yang berjumlah 12 pertandingan tersebut dapat memperlihatkan beberapa pemain yang sudah menunjukkan kecemerlangannya. Hal yang paling menjadi tolok ukur tentunya gol, akan tetapi selain itu juga kontribusi pemain terhadap tim juga sangat diperhitungkan. Berikut beberapa pemain yang di lansir whoscored yang dikategorikan cemerlang.

1. Dimitry Payet

Gelandang timnas Perancis ini menempati urutan teratas dengan mendapat poin 9,59. Penampilannya di laga pembuka sangat mumpuni. Selain itu, Payet juga mencetak gol penentu yang menghasilkan poin 3 buat timnas Perancis.

2. Kroos

Posisi kedua di duduki oleh gelandang timnas Jerman. Meskipun tidak mencetak gol, Toni Kroos merupakan kreator atas assist untuk gol shkodran Mustafi. Whoscored memberinya skor 9,41.

3. Shkrodan Mustafi

Masih diisi oleh pemain timnas Jerman. Schar sebagai bek timnas Jermanini mampu mencetak gol walaupun berposisi di belakang. Untuk kontribusinya, ia mendapat poin 8,82.

4. Luca Modric

Posisi keempat di tempati oleh Modric. Pemain yang merumput di Real Madrid ini mencetak gol yang sangat indah. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Turki, Modric menembakkan tendangan first time dan meluncur mulus ke dalam gawang Turki.

5. Fabian Schar

Striker Swiss ini mencetak gol penentu saat melawan Albania. Sundulannya yang bermula dari tendangan pojok Xherdan Shaqiri mampu menghasilkan gol dan menjadi gol kemenangan timnya. Untuk kehebatannya, Schar mendapat poin 8,60.

Kolom Komentar

comments