Pacar Posesif, Lakukan 3 Hal Ini!

0
198

Pacar Posesif, Lakukan 3 Hal Ini!, Dalam kehidupan percintaan, cemburu memang hal yang amat lumrah dialami setiap pasangan kekasih. Namun, jika sikap cemburu itu sudah sangat melampaui batas, maka jangan-jangan hal itu telah masuk dalam sikap posesif. Jika semua itu sudah terjadi, lakukan tiga hal ini agar keharmonisan hubungan Anda dapat terjaga kembali.

1. Hadapi dan jangan menghindari

Sumber diakses via ngonoo.com

Jika selalu mengabaikan rasa cemburunya, itu salah dan tidak tepat. Hal ini cenderung akan membuat Anda hanya akan mengembangkan masalah menjadi tambah besar.

2. Beri ultimatum pada pasangan Anda

Sumber diakses via www.vemale.com

Jika rasa cemburunya sudah sangat keterlaluan, beri pasangan Anda ultimatum atau peringatan. Sampaikan hal tersebut secara baik-baik. Menjadi tegas akan menunjukkan bahwa Anda tak seburuk yang dia bayangkan dan menunjukkan bahwa Anda juga masih sayang padanya.

3. Jangan membicarakannya tapi sampaikan langsung saja

Sumber diakses via terselubungi.com

Walau bagaimanapun tipikal cemburuannya sangat mengganggu Anda, jangan pernah membicarakannya di belakang. Lebih baik Anda sampaikan langsung padanya. Bahkan dengan teman Anda sendiri. Biarkan ini menjadi masalah di antara Anda dan pasangan saja.

Kolom Komentar

comments