Pacar Cuek, Mending Lakukan Ini Daripada Hatimu Lama-lama Lelah

0
333

Pacar Cuek, Mending Lakukan Ini Daripada Hatimu Lama-lama Lelah, Memang benar beda kepala beda pula dengan karakter dan sifatnya, termasuk dalam menjalin hubungan percintaan pasti ada yang memiliki rasa kepekaan yang tinggi adapula yang biasa saja atau cuek. Terkadang buat Anda yang memiliki pacar cuek akan membuat lelah jika dilakukan terus menerus.

Meskipun demikian, sesungguhnya dia tetap mencintai Anda namun dengan cara lain.

Jika Anda memiliki pacar yang cuek mending lakukan ini daripada hatimu lama-lama lelah.

1. Diskusikan baik-baik

Sumber diakses via www.kompasiana.com

Bagaimanapun yang terjadi jika pasangan Anda terlalu cuek, usahakan selalu terbuka dalam berkomunikasi. Jangan pernah lelah untuk selalu memberi kabar bagaimana Anda menjalani aktivitas seharian, meskipun ia kurang menanggapinya. Memang tidak mudah seperti komunikasi satu arah, namun terpenting Anda selalu jujur dan dia tahu maksud Anda.

2. Pahami situasi dan kondisi

Sumber diakses via infojakarta.net

Anda harus tahu kapan dan pertanyaan apa yang akan membuatnya mau mengerahkan perhatian pada Anda. Sehingga pasangan Anda tidak lagi terlalu cuek. Tak semua orang yang tidak ekspresif berarti tidak akan mengatakan apa yang mereka rasakan. Pastikan saja hubungan aman-aman saja.

3. Jangan melanggar privasi

Sumber diakses via datangya.com

Meski pasangan Anda cuek, jangan pernah mencoba untuk mencari tahu apa yang dia lakukan sampai melanggar privasinya, sehingga Anda terkesan posesif. Jika ia mengetahui cenderung akan bisa membuat hubungan Anda hancur.

Kolom Komentar

comments