Ketika Menteri Susi Naik Mobil Polisi, Mengapa?

0
37

Ketika Menteri Susi Naik Mobil Polisi, Mengapa? Berbicara tentang Menteri Susi memang tidak ada habisnya. Setalah beberapa waktu lalu melakukan gerakan Yoga dan minum kopi sambil merokok di atas kano, kini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menampilkan gaya super santainya di lain kesempatan. Menteri yang terkenal sangat nyentrik ini ketahuan naik mobil bak Polisi di Kolaka, Kabupaten Sulawesi Tenggara.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Twitter KKP (Kementrian Kelautan dan Perikanan), Menteri Susi tengah mengunjungi Kolaka, Kabupaten Sulawesi Tenggara, dengan naik mobil pickup atau bak terbuka milik Polres Kolaka.

Baca juga – Mengejutkan, Menteri Susi Cubit Sri Mulyani, Ini Penyebabnya!

Kicauan di Twitter Selasa (21/3) tersebut juga melampirkan dua foto Menteri Susi Pudjiastuti di dalam bak terbuka bersama Bupati Kolaka, Ahmad Syafei. “MKP @susipudjiastuti brsm Dirjen @DitjenPRL @satyamurti & Bupati Kolaka Ahmad Syafei konvoi di Kolaka dg kndaraan patwal kepolisian (21/03),” tulis @kkpgoid.

Melihat postingan tersebut, sontak memancing nitizen untuk berkomentar tentang apa yang dilakukan oleh Susi Pudjiastuti sang Menteri yang super nyentrik ini.

Kolom Komentar

comments