Jangan Bersedih Jika Ditinggal Mantan Menikah, Lakukan Ini!

0
524

Jangan Bersedih Jika Ditinggal Mantan Menikah, Lakukan Ini!, Media sosial merupakan salah satu alat yang digunakan oleh setiap orang untuk menyampaikan apapun yang ia lakukan. Termasuk ketika seseorang ingin membagikan undangan pernikahannya. Mungkin, kabar ini sangatlah menyenangkan karena rekan kita akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, hal ini akan berakhir berbeda jika yang membagikan undangan pernikahan adalah mantan kita, hal ini cenderung akan membuat seseorang baper. Jika ini terjadi maka janganlah bersedih tangani perasaan Anda dengan ini.

1. Hindari komentar-komentar negatif

Sumber gambar diakses via ope21.wordpress.com

Bila Anda mendapati undangan pernikahan mantan Anda didalam forum-forum grup media sosial, jangan sampai terbawa emosi untuk melontarkan komentar negatif mengenai mantan Anda atau pasangannya. Meskipun, ia terlihat tak sebaik apa yang Anda pikirkan cobalah simpan itu sendiri.

2. Jangan menghubungi kekasih Anda, jika belum tegar

Sumber diakses via www.brilio.net

Jika saat ini Anda juga telah memiliki kekasih hati, ketika menerima kabar berkaitan dengan pernikahan mantan Anda, hendaknya jangan sampai menghubunginya untuk sementara waktu. Anda bisa menceritakan pada teman Anda, tapi jangan pada mantan Anda. Ini cenderung akan membuatnya merasa tidak nyaman dan cemburu karena menganggap Anda masih belum mampu move-on darinya.

3. Jangan lihat dan aktif di media sosial untuk sementara waktu

Sumber diakses via merdeka.com

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa sedih ketika undangan pernikahan mantaan adalah tidak melihat sosial media untuk sementara waktu. Bahkan, jika Anda tidak mampu melihat foto-foto pasca pernikahannya, cobalah untuk tidak mengaktifkan mode gambar dalam sosial media Anda. Memang terkesan ‘lari dari kenyataan’, namun cara ini cukup ampuh.

Kolom Komentar

comments