Guys, Jangan Berkorban Demi Wanita. Kamu Akan Merugi!

0
161
Sumber gambar pexels.com

Guys, Jangan Berkorban Demi Wanita. Kamu Akan Merugi – Ungkapan, “Kalau kamu benar-benar suka sama cewek, kamu harus berkorban buat ngebuktiin bahwa kamu sungguh sayang dan cinta sama dia!”. Kamu harus belajar bahwa berkorbanlah dengan tulus tanpa harus berharap kembali. Perjuangkanlah dia dengan memberikan usaha yang semaksimal mungkin. Jangan sampai dia yang sudah mulai tertarik denganmu, tiba-tiba berbalik haluan hanya karena perhatianmu dirasa berkurang.

Coba hitung sudah seberapa banyak kamu membaca artikel yang memberikan stimulus seperti diatas. Menurut mereka apa yang kamu perjuangkan, adalah hal yang mutlak akan kamu dapatkan. Atau bisa di tambahi dengan, semakin susah kamu memperolehnya semakin susah pula nanti ia berpaling darimu. Padahal kenyataannya tidak demikian, kamu yang berkorban untuk wanita, sedangkan ia cuma berpangku tangan saja.

Kamu Akan Kehilangan Jati Diri

Terlalu menicintai seseorang, kamu akan berkorban dengan motif atau cara yang tidak sehat. Kamu mulai membuta dengan ilusi bahwa dia yang hanya bisa membahagiakanmu, tanpanya kamu hanya sebuah kapas yang diterjang oleh angin topan, hilang entah kemana. Kamu mulai mengurangi hobimu untuk menyamankannya, mengurangi waktu bersama teman hanya untuk menjemputnya, dan masih banyak lagi.

Kamu Akan Membuat Dia Takut Padamu

Dengan perhatian dan usaha lebih membuatmu beranggapan bahwa dia akan takut padamu, lantas akan menghormatimu. Padahal kepercayaan seperti itu hanya lahir dalam egomu sendiri yang menuntut dia harus membalas usahamu, walaupun dia sebenarnya tidak tertarik. Akibatnya saat wanita benar-benar menunjukkan jati dirinya, tentang perasaannya yang biasa-biasa saja akan membuat usahamu selama ini sia-sia. Hal ini pula yang sering menjadi pemicu KDHSP (Kekerasan Dalam Hubungan Sebelum Pacaran).

Kamu Akan Menjalani Hubungan Sepihak

Andai dia menghargai usahamu dan bersedia menjalin hubungan bersamamu. Akan tetapi hubungan kalian terasa sepihak. Seolah-olah yang mencintai hanya dirimu saja, dia tidak, akibatnya dalam hubungan yang pacaran hanya dirimu saja, sementara pasanganmu tidak, sebegitu rumitnya bukan. Jangan salahkan perempuanmu jika bersikap seperti itu, karena memang ia menerimamu lantaran kasihan atas usaha dan perhatianmu selama ini. Oleh karenanya jikalau suatu saat nanti ia berjumpa dengan pribadi yang lebih baik, jangan kaget jika ia berpaling darimu.

Sekeras apapun usahamu dalam membahagiakannya, jika dia menjalani hubungan dengan terpaksa, dia akan meninggalkanmu cepat atau lambat.

Kolom Komentar

comments