Alasan Ngopie Dukung Ahok, Ya Karena Prestasinya!

0
50

Alasan Ngopie Dukung Ahok, Ya Karena Prestasinya! – Setelah melakukan permenungan yang mendalam akhirnya kontemplasi para Penikmat Ngopie berbuah hasil dalam memilih calon yang dianggap paling kredibel untuk memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Meskipun perbedaan pandangan dan pilihan benar adanya, namun akhirnya kita benar-benar sepakat untuk memberikan dukungan pada pasangan nomor urut dua, yakni Ahok – Djarot.  Alasan-alasan kita sebenarnya tidak jauh berbeda dengan alasan para pendukung Ahok lainnya, yang menyukai gaya kepemimpinan dan hasil kerja yang bisa dibilang OK! Punya.

Kalau bilang tentang Prestasi kerja Ahok – Djarot juga tidak akan ada habisnya. Sehingga memang layak banget jadi pilihan untuk menang di putaran kedua Pilkada DKI 2017. Penasaran? Emang apa saja sih prestasi Ahok? sehingga layak untuk dipilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017. Dalam video kreatif berdurasi 5 menit Teman Ahok merilis 5 prestasi Ahok (red – channel Youtube Teman Ahok) yang membedakan ia dengan Kepala Daerah lain dan membuatnya layak untuk di dukung kembali.

  1. Sukses membuat Jakarta tambah macet

Hal ini disebabkan oleh proyek-proyek pembangunan transportasi massal yang sempat tertunda, kini sedang dikerjakan sekaligus. Oleh sebab itu, Ahok telah sukses membuat macet untuk sementara waktu, namun semua ini wajar jika kita tidak ingin macet total dikemudian hari.

  1. Menggusur dan menggusur

Namun jangan salah, Ahok menggusur untuk menata kota. Kita harus paham bahwa masalah lahan di Jakarta bukan hanya soal pemukiman kumuh, melainkan juga soal mafia tanah dan kelompok-kelompok yang tidak berhak dan menduduki lahan Negara.

Meskipun demikian, Ahok tidak hanya sembarangan menggusur. Bagi masyarakat miskin yang tergusur juga disediakan tempat tinggal di rusun yang telah disediakan. Perlu dicatat pula bahwa Ahok tidak hanya menggusur pemukiman kumuh di bantaran kali, namun Mall pun jika melanggar aturan bisa disegel.

  1. Berantem, ribut, dan bicara kasar

Memang, melawan mafia dan koruptor yang telah menggerogoti Jakarta, tidaklah bisa dengan cara diam dan sopan santun lagi. Karena, koruptor bisa dipastikan akan melakukan perlawanan. Bahkan, Ahok tidak segan-segan memecat bawahannya yang terbukti tidak cakap dan melakukan tindak pidana korupsi.

  1. APBD tidak terserap maksimal

Ahok tidak peduli dengan serapan anggaran. Namun, yang terpenting setiap dana yang digelontorkan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. Fokus Ahok adalah bekerja keras merapihkan birokrasi. Baginya, program yang didanai adalah program yang jelas peruntukannya. Menurutnya, lebih baik menyelamatkan uang Negara, daripada membiarkan korupsi hanya demi status serapan anggaran yang maksimal.

  1. Gagal mendapatkan WTP dari BPK

Ditengah Ahok sedang memberantas korupsi di lingkungannya, justru aneh apabila laporan keuangan Pemprov DKI dinilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK. Selain itu WTP bukan merupakan jaminan suatu daerah bebas dari korupsi, banyak juga Kepala Daerah yang daerahnya mendapatkan status WTP namun menjadi tersangka korupsi.

So, itulah beberapa prestasi Ahok yang ditulis ulang dari video kreatif tim Teman Ahok dalam channel youtubenya. Mau lihat video selengkapnya silahkan buka dibawah ini.

Kolom Komentar

comments